lanjutkan ke konten
Menyambut New Normal, Diskon 10% untuk pembelian 2 atau lebih 📦
Menyambut New Normal, Diskon 10% untuk pembelian 2 atau lebih 📦

FAQ

Pengiriman


1. Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Anda dapat mengirim email ke 📨service@lancest.com melacak informasi paket Anda.
Anda juga dapat menghubungi tim kami via WA di nomor 082130873663.

2. Pengiriman ke seluruh Indonesia?
Ya, kami mengirimkan ke seluruh Indonesia dan gratis ongkir untuk batas wilayah tertentu.

3. Dari mana barang kiriman Anda?
Kami mengirimkan barang dari Aolon HongKong, sementara itu, kami juga memiliki gudang di Indonesia, jika memungkinkan kami akan mengirimkan paket Anda dari Indonesia.

4. Berapa biaya pengiriman?
Pembayaran bisa dilakukkan via Bank Transfer, MasterCard.

5. Kapan waktu pengiriman?
Kami akan mengirimkan barang dalam waktu 24 jam setelah konfirmasi pembayaran yang Anda lakukkan dan menguji barang sebelum pengiriman.
Estimasi waktu pengiriman 5 ~ 10 hari.

Pembayaran & Pemesanan
1. Ketentuan pembayaran apa yang dapat Anda terima?
💳Kami dapat menerima Visa, MasterCard, BankTransfer.

2. Pembayaran saya ditolak, mengapa?
👉 Panduan Pembayaran Kartu Kredit
Jika kartu kredit Anda ditolak mungkin ada beberapa alasan: kartu tidak memiliki dana, Anda memasukkan kode keamanan CSV yang salah, kartu kedaluwarsa, Anda memasukkan informasi penagihan yang salah, dll.
Dalam hal apa pun, dengan menelepon bank penerbit Anda, mereka dapat memberi tahu Anda mengapa kartu tersebut tidak dapat digunakan.

Solusi: Cobalah kartu kredit lain atau coba gunakan metode pembayaran lainnya sebagai metode checkout Anda.

3. Bagaimana saya membatalkan pesanan saya?
Hanya pesanan yang belum dikirim yang dapat dibatalkan. Pembatalan dapat dilakukan melalui telepon. Pengembalian uang akan dikeluarkan sesuai jika kartu dibebankan.

4. Informasi saya aman menggunakan situs ini?
Benar!!! Perangkat Lunak Aman kami (SSL) adalah standar industri dan di antara perangkat lunak terbaik yang tersedia saat ini untuk transaksi perdagangan yang aman. Ini mengenkripsi nomor kartu kredit Anda sehingga tidak dapat dibaca ketika informasi bergerak melalui Internet.

5. Bagaimana jika alamat saya salah?
Jika alamat Anda tidak tersedia, kami akan mengirimkan Anda email atau menelepon Anda. Pastikan untuk memeriksa email Anda dalam waktu 24 jam setelah pemesanan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenuhi pesanan Anda.

Pengembalian & Pengembalian Uang
1. Barang apa yang bisa dikembalikan?
Dalam 30 hari dari tanggal pemesanan
Dalam kondisi asli: dapat dijual kembali
Tidak terpakai atau tidak rusak
Dalam kemasan aslinya

2. Bagaimana saya mengembalikan produk?
Setelah Anda memberi tahu kami, team kami akan segera menghubungi no WA Anda untuk menginfokan cara berikutnya untuk pengembalian barang tersebut.

3. Apa kebijakan pengembalian dana Anda?
Kebijakan 👉Return kami yang lengkap terletak di bagian bawah situs.

4. Proses retur?
💰Pengembalian dana akan kembali ke kartu yang sama dengan yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan kepada kami, Tunggu selama 5-10 hari agar dana ditampilkan di akun Anda.


📨service@lancest.com