👉 Lacak Pesanan Anda
Ketika pesanan Anda dikirim, kami akan mengirimi Anda email berisi detail no order dan nomor resi sehingga Anda dapat mengikuti perjalanannya. Anda juga dapat menghubungi team kami via Whatsapp.
Kebijakan Pengiriman
Kami memastikan semua pesanan yang diterima diproses dalam 24 jam kerja. Jika Anda ingin mengubah pesanan Anda, atau membatalkan pesanan Anda, pastikan untuk Email ke service@lancest.com atau hubungi rekan kami via WA di nomor yang tertera.
Aolon hanya akan mengirim ke alamat yang disediakan. Jika pesanan dikembalikan ke pengirim karena alamat yang salah, pesanan Anda akan ditangguhkan, dan biaya pengembalian 20% akan diterapkan.
Jika pesanan Anda menunjukkan pengiriman tetapi tidak benar-benar diterima, Anda perlu menjangkau layanan pengiriman operator lokal Anda dan melacak paket Anda. Mungkin saja paket tersebut dibiarkan bersama tetangga Anda. Kami tidak dapat membantu setelah operator memberi tahu kami tentang paket yang dikirimkan.
Semua pesanan dikirim dalam paket empuk dan aman. Jika paket Anda diterima rusak, silakan ambil gambar dari paket tersebut dan kirim pesan ke service@lancest.com
Kebijakan pengembalian
Jika Anda tidak 100% puas dengan pembelian www.aolon.id Anda, cukup kirim kembali dalam waktu 30 hari dan kami akan mengembalikan biaya item dikurangi biaya pengiriman.
Produk harus dikembalikan dalam kondisi dijual kembali, lengkap dengan produk, pengemasan, aksesori, buku petunjuk dan barang-barang lainnya yang termasuk dalam pengiriman asli.
Dan Anda harus memberi kami nomor pelacakan pengiriman, alasan spesifik untuk pengembalian dan nomor pesanan Anda.
Barang-barang yang ditandai sebagai penjualan akhir atau izin tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan kecuali rusak.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami:
📨 service@lancest.com